CSR BFI Finance: Gerakan 1.000 Seragam dan Alat Tulis Sekolah

Ditulis Oleh admin pada 07/11/2019 # 22:11:38 WIB

MELALUI komitmennya untuk terus memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Indonesia, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) memulai rangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang tahun ini bertajuk ‘Gerakan 1.000 Seragam dan Alat Tulis Sekolah’ (Gerakan 1.000).

Program CSR kali ini bertempat di SDN 12 SP 4 Pandan, Desa Kajang Baru, Kecamatan Sungai Tebelian, Kalimantan Barat (25/5).

“Kegiatan ini sebagai bentuk nyata kegiatan CSR BFI Finance yang salah satunya berfokus pada pendidikan. Kami berkomitmen untuk selalu aktif berpartisipasi meningkatkan kualitas pendidikan anak bangsa,” ungkap Medy Mirdianata, Regional Manager BFI Finance Wilayah Kalimantan 1, dalam keterangannya,Minggu (26/5).

BFI Finance berbagi kebahagiaan bersama para siswa, orangtua, dan guru dari 12 sekolah dasar (SD) di Sintang dan sekitarnya yang berjumlah sekitar 1.000 orang. Kepala Sekolah SDN 12 SP 4 Pandan, Ratiman, menerima secara simbolis paket Gerakan 1.000 dari BFI Finance yang diwakili oleh Medy.

“Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada BFI Finance atas kepedulian dan apresiasi kepada para siswa dan guru di Sintang. Semoga BFI Finance makin maju dan terus memberikan manfaat bagi orang banyak,” ujar Ratiman.

Para siswa tersenyum bahagia sambil memeluk erat paket seragam dan perlengkapan sekolah yang diberikan. Tak ketinggalan, BFI Finance juga memberikan apresiasi kepada para guru di pedalaman Sintang berupa perlengkapan ibadah.

Sintang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Kalbar dengan kualitas pendidikan yang sangat memerlukan perhatian. Berdasarkan data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sintang per Desember 2016, dari total penduduk sekitar 401.890 jiwa, 29,65% atau 119.151 jiwa tidak atau belum bersekolah.


Kategori Tak Berkategori
Kata Kunci

  • Bantuan GGD dan Pengangkatan Guru Kontrak Atasi Kekurangan di Daerah 3T

  • Workshop Sosialisasi dan Peningkatan Mutu Guru Penyelenggara Pendidikan Inklusif

  • Kadisdikbud Sayangkan Guru Garis Depan yang Mengundurkan Diri

  • Sanggar Kegiatan Belajar Sintang Gelar Pendidikan Berkelanjutan Desa Vokasi

  • Edukasi Menenun yang Baik, Disdikbud Gelar Seminar Internasional Tekstil

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kantor Dinas

    Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sinteng

    Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo No. 3, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 78655, Telp. (0565) 21605